Senin, 08 November 2010

Danau Kerangka Manusia

DANAU KERANGKA MANUSIA DI INDIA

Danau yang terkenal dengan sebutan danau tulangnya ini terletak di India. Danau ini terdiri dari sekitar 400 kerangka manusia. Penyebab dan alasan kematian orang-orang di danau tersebut selalu menjadi misteri sampai sekarang. Telah banyak bermunculan teori-teori yang tak terhitung jumlahnya atas penyebab munculnya danau tengkorak ini.

Banyak yang mempercayai bahwa ia adalah ritual pengorbanan sementara teori yang lainnya mengatakan orang-orang tersebut meninggal karena epidemic. Danau ini ditemukan pada tahun 1942 oleh penjaga taman. 


Setelah melakukan penelitian yang panjang akhirnya para ilmuwan sanggup menemukan alasan sebenarnya atas kematian orang-orang di danau tersebut. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa mereka meninggal karena es besar di wilayah itu. Sewaktu badai es, mereka tidak dapat menemukan tempat berlindung atau rumah di pegunungan himalaya yang terbuka tersebut sehingga menyebabkan kematian massal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar dg sopan, baik dan berbobot mencakup artikel menarik, tips menarik, berita unik, info terbaru, pengalaman aneh dll.